Jumat, 16 November 2012

Parallel Universe?

Udh lama nih gk ngepost. Maaf ya, ada kesibukkan-kesibukkan lain yg gw prlu kerjain (Well... Blog ini sekedar ngisi waktu luang gw aj hahaha). Nah... Pada kesempatan saat ini, gw mau ngebahas tentang Parallel Universe. Ada yg prnh denger tentang Parallel Universe? Mungkin ada yg udh tahu, ada yg belom. Biar gampang, gw akan jelasin beberapa hal tentang parallel universe ini.

Parallel Universe, atau yang sering disebut juga Alternative Reality, adalah kejadian realita yg berbeda dengan realita yg kita alami, namun pada kurun waktu yang sama. Bingung kan? Mungkin diagram ini bisa ngebantu.

DIAGRAM:

Kamu ditanya:
"Ini ada sepatu yg tipenya kamu mau, tapi beda warna ama yang kamu mau. Jd mau beli gk?"
                                                               |
                                                               |
                               ________________|__________________
                              |                                                                     |
                   Kamu jawab: "Beli aj"          Kamu jawab: "Ngk ah, nunggu pas warnanya ada aj"

Nah... Dari diagram ini, bisa dilihat kalo antara kalian, para pembaca, bilang mau beli ato nunggu pas warna ada, kurun waktunya tetep sama, tapi ada perbedaan di alur hidup kalian. Jadi intinya gitu :D

Belakangan ini, gw lagi sering banget ngelamun apa yg bisa gw benerin di masa lalu dan mikirin efek kedepannya gmn. Krna gw sering banget mikirin itu, gw jd tertatik banget ama teori parallel universe ini. Mungkin itu bukan satu-satunya alesan gw jd tertarik banget ama teori ini. Alesan lainnya mungkin berasal dari anime "The Melanchony of Haruhi Suzumiya". Disitu diceritain kalo para tokoh-tokoh di anime tersebut terjebak di kurun waktu antara 17 Agustus (tahun entahlah...) sampai dgn 31 Agustus (tahun yg sama ya...), dan cuman ada 1 tokoh yg gk terpengaruh. Tokoh itu bilang ada beberapa variasi dari hal-hal yg mereka lakukan selama pengulangan 11.000 kali lebih (gila juga... ngulang stgh bulan 11.000 kali lebih...).

So... Sekian pembahasan tentang parallel universe ini. Jangan lupa komen dibawah kalo ada kesalahan-kesalahan yang gw buat (gw jg masih manusia... yg slalu salah x_x #jk), dan SEE YOU ON THE NEXT POST!!! (Emg gw bs liat para pembaca ya? Kl bs, mendingan gw jd stalker internet hahahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar :)