Rabu, 31 Oktober 2012

31 October 2012 - A New Blog in the Web

Halo smuanya!!!

Kenalin, nama gw David Wiryawan Rusli, biasa dipanggil Dap ato Acog (lupa dapetnya drmn :p). Gw saat ini duduk di bangku kelas 11 di SMA Kolese Kanisius di Jakarta.

Hobi:
  • Maen game
  • Nonton anime
  • Maen gitar (Udh ada band lhoo #promosi)
  • Maen bola/futsal (cupu bngt...)
  • Tidur (penting bngt gitu)
Nah... Kan hobi gw maen game, biasanya game komputer ato xbox 360 'second' gw. Game-game yg biasanya gw maenin itu call of duty yg modern warfare, assassin's creed, dota (jrng bngt maen), ama fifa. Jd game-game favorit gw itu game fps (alias first person shooter), yg storyline bagus, dan game bola.

Kl nonton anime, skrg sih gw lg mantengin sket dance ama fairy tail. Gw nonton itu dua krna kl nonton anime mesti yg bener-bener kocak hahaha...

Ok... Maen gitar... Kl gk salah gw udh maen gitar sejak kelas 3, jdnya udh kira-kira 8 tahun maen gitar. Gw udh msk band pas tahun 2009, namun itu pun bandnya cmn asal maen-maen aj. Tp skrg gw udh gk bs maen-maen lg, soalnya udh dilirik label musik (sumpah, pas gw tau gw lg dilirik, gw bahagia hahaha), dan labe musiknya pun lumayan terkenal... Label musiknya AQUARIUS! *mental entah kemana*

Maen bola biasanya gw maen sebagai gelandang tengah menyerang, tp kl futsal bs keliling lapangan, soalnya lapangannya kecil bngt dan gk ada posisi yg tetap hahahaha... Biasanya orng-orng yg maen bola itu punya tim favorit. Nah, tim favorit gw Barca (Visca el Barca!!) dan Manchester United (Glory, Glory, Man United!!). Pemain favorit dari dulu itu Xavi, operan-operannya bagus, dan kl gk salah, akurasi operannya smpai skrg 95,46% (WOOWWW *kaget bngt pas tau*).

Dan tidur... tak usah dibahas lah... Mungkin cmn 1 yg akan gw bahas... Gw jarang ngimpi (titik!!)

Sekian perkenalan gw dan para pembaca sekalian, smoga aj nih blog bs dibaca dengan para pembaca.







O iy.... lupa...
Blog ini akan gw pake buat menumpahkan keseharian-keseharian (abnormal) gw. Gw gk berharap blog ini akan menjadi terkenal atau dibaca banyak orng, yg penting pembaca dan penulis hepiii. Blog ini adalah blog pertama yg gw bikin, jd kl ada kesalahan-kesalahan silahkan di kritik di comment box ya... Maklum msh newbie kk :D

Ok deh... Blog gw is now officially open to public... Happy Reading Readers!!!

2 komentar:

Terima kasih sudah berkomentar :)