Selasa, 07 Mei 2013

About The Author: Anti-Social Observer

Hi lg readers :D. Udh lmyn lama blom nyentuh blog lg. But I'm back hehehe. Beberapa hari yg lalu sempet sih mw nulis sesuatu, tp blom ada yg kepikiran. Nah, pada kesempatan hari ini gw mw ngeshare mungkin sedikit tentang sang penulis blog ini. Yaa siapa lg... ME.

Observer. Mungkin itu salah satu kata yang bs gw pake buat ngegambarin diri gw sendiri. Kenapa? Well, pertama2 gw bukan orng yang banyak ngomong. Gk sering2 amet lah ngomong. Gw lbh bs ngomong lewat BBM, WhatsApp, blablabla... Kenapa bs bgini, gw jg gk tw.

Hal yg biasa gw lakuin itu cmn merhatiin (ada yg blng 'scanning') sekeliling. Entah dr ada laba2 di tembok, hal gila yg lg terjadi di kelas, nymp kadang mikirin apa yg orng lg pikirin. Gw pun masuk salah satu tukang bengong di kelas kyknya. Sayangnya kl disuruh fokus pelajaran malah gk trlalu fokus. Entah krna kurang menarik ato apa.

Frase lain yg bs ngegambarin gw itu anti-social, ato yang sering disebut ansos. Gw macem orng yg tertutup, gk sering suka keluar dr diri sendiri. Dan karena ini yaa hidup sosial gw bukan hidup sosial yg bs disebut enak. Tmen2 dikit, skill komunikasi payah, dan gw orngnya malu bngt. Bagian tmen2 dikit mungkin akan gw bahas di lain kesempatan, soalnya ceritanya panjang. Tp gw kasih satu sneak peek deh, gw gk/blom punya tmen deket (mnrt gw).

Skill komunikasi yg payah krna gw gk suka bnyk ngomong. Slain itu, dulu sejak SD dan SMP gw kerjaannya ngomong bahasa inggris mulu, bahkan bahasa pertama gw bahasa inggris. Dan skrg di CC pk bahasa indo, gw jd semacam bingung gitu. Alesan ini jg mungkin salah satu masalah yg bikin nilai gw parah di sklh. Misalkan aja ada orng yg bilang 'hakekat', gw aja msh bingung apa artinya. Penggunaan kata 'adalah' jg msh blom sepenuhnya ngerti.

Gk bnyk orng yg tw, tp gw orngnya pemalu. Dan biasanya sifat pemalu gw, gw tutupin ama sifat males gw. Gw emg dr kecil punya percaya diri yg kecil. Gk prnh gitu bs jd seorang pemimpin, kerjanya cmn ngikut aj trus. Gw cmn mulai berani kl ada suatu hal yg udh jauh bngt dr "peraturan gw" (ini akan dijelaskan di lain waktu). Gw punya bnyk bukti kl gw ini pemalu bngt:
1) Ava blogger gw gk pk gambar
2) Wktu MU lwn Madrid di Liga Champions, SCTV ngk nyiarin lwt TV kabel. Gw sebenernya tw kl SCTV gk ngasih hak siar di TV kabel. Bokap gw suruh nelpon ke indovision buat nanyain kenapa, dan gw blng kl SCTV gk ngasih hak siar. Bokap gw setengah marah suruh gw telpon. Gw sebenernya entah males/malu mw ngomong ke service centernya. TP setelah paksaan gk bleh nonton kl gk nelpon, gw maksain diri.
3) Ngomong depan kelas aj psti suara gw rada2 gemeter
4) Kmrn2, anak2 dr Kolese Loyola dtng buat kolaborasi acara "Simfoni Untuk Negeri" yg diselenggarakan pd tngl 5 Mei kmrn. Kan gk sering tuh anak2 cewe dtng ke CC, bljr bareng lg. Kapan lg tuh? :p Ya gw gk bs ngomong apa2 gara2 ansos dan malu. Pdhl kesempatan yg gk sering dateng tuh buat anak2 CC. #AWastedChance

Well, blog hari ini cerita kebanyakan tentang gw yg selalu menjauhkan diri dr lingkungan. Entah bawaan dr kecil ato krna gk bs komunikasi. Yg pasti ya ini sebagian dr diri gw yg akan gw ceritain kepada kalian di rubrik "About The Author". Jd kl kapan2 ada About The Author di judul post, itu akan nyeritain kepada kalian kyk apa sih gw ini.

Intinya dr post hari ini adalah seorang anti-social yg bolak-balik gk mw keluar dr comfort zone dia yg sangat kecil. Gw pasti akan selalu berharap dan mencoba untuk jd orng yg lbh baik lg. Postingan2 gw ini sebenernya gw pake buat memotivasi diri sendiri dan kalian para readers. Drpd mw memotivasi diri sendiri tp lupa trus lbh bagus memotivasi diri dan orng laen di tmpt yg bs bikin inget (setuju?). Well, sekian blogpost hari ini, May the 4th (force) be with you! #Courtesy of Star Wars day #Telat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar :)